Aini, Nur (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS JASA DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MEGA FINANCE CABANG LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
![]() |
Text
Halaman Pernyataan Orisinalitas_Nur Aini_2101010155.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text
Lembar Persetujuan_Nur Aini_2101010155.pdf Download (489kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan_Nur Aini_2101010155.pdf Download (589kB) |
![]() |
Text
Halaman Judul_Nur Aini_2101010155.pdf Download (309kB) |
![]() |
Text
BAB I_Nur Aini_2101010155.pdf Download (65kB) |
![]() |
Text
Bab 2_Nur Aini_2101010155.pdf Restricted to Repository staff only Download (401kB) |
![]() |
Text
Bab 3_Nur Aini_2101010155.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
![]() |
Text
Bab 4_Nur Aini_2101010155.pdf Restricted to Repository staff only Download (362kB) |
![]() |
Text
Bab 5_Nur Aini_2101010155.pdf Download (31kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka_Nur Aini_2101010155.pdf Download (133kB) |
![]() |
Text
Lampiran_Nur Aini_2101010155.pdf Download (773kB) |
Abstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Jasa, dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Mega Cabang Finance Lamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda yang dibantu dengan software IBM SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah aktif PT Bank Mega Cabang Lamongan sebanyak 6.946 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai signifikansi < 0,05. Variabel Kualitas Jasa juga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai signifikansi < 0,05. Begitu pula dengan Kepuasan Nasabah, terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah (signifikansi < 0,05). Secara simultan, ketiga variabel bebas tersebut berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai F hitung > Ftabel dan signifikansi < 0,05. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,642 menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Jasa, dan Kepuasan Nasabah mampu menjelaskan 64,2% variabilitas Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Jasa, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Divisions: | Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Nur Aini |
Date Deposited: | 15 Aug 2025 07:11 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 07:11 |
URI: | http://repository.umla.ac.id/id/eprint/5622 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |