PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) SEBAGAI PENINGKATAN PENJUALAN BISNIS DI DESA SEKARAN LAMONGAN

ERNA NUR, FAIZAH, and AMRIZAL, IMAWAN, and MROATUS, SALSABILAH and BAHARUDIN YUSUF, PUTRA ARDIANSYAH (2024) PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) SEBAGAI PENINGKATAN PENJUALAN BISNIS DI DESA SEKARAN LAMONGAN. Universitas Muhammadiyah Lamongan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
view

Download (94kB)
Official URL: https://repository.umla.ac.id/cgi/users/home?scree...
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Admin 1 umla
Date Deposited: 15 Jun 2024 06:58
Last Modified: 15 Jun 2024 06:58
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/4297

Actions (login required)

View Item View Item