Abdul, Majid (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Rocket Chicken Cabang Lamongan). Journal Of Economics, Management, and Business Research, 2 (1). pp. 214-226. ISSN 2646-1106
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi.pdf Download (150kB) |
Abstraksi
Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang dewasa ini berkembang pesat dan memiliki potensi berkembang yang cukup besar. Pada saat ini banyak sekali masyarakat yang lebih menyukai makanan cepat saji dengan rasa yang enak dan harga yang relatif murah namun kualitas tetap terjamin. Kepuasan konsumen merupakan salah satu kunci keberhasilan perusahaan yang sangat perlu diperhatikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Rocket Chicken cabang Lamongan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan jenis survey research dengan teknik analisis data menggunaka teknik regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Rocket Chicken cabang Lamongan dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sebaiknyapihak rocket chicken memperhatikan kualitas pelayanan agar dapat meningkatkan kepuasan konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Divisions: | Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dosen abdul majid |
Date Deposited: | 20 Aug 2022 04:51 |
Last Modified: | 20 Aug 2022 04:51 |
URI: | http://repository.umla.ac.id/id/eprint/2101 |
Actions (login required)
View Item |