Hasil Penilaian Sejawat Sebidang (Peer Review): Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Tarif Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express di Lamongan

Niswah, Farokhah Muzayinatun Hasil Penilaian Sejawat Sebidang (Peer Review): Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Tarif Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express di Lamongan. Universitas Muhammadiyah Lamongan.

[img] Text
[Peer Review] Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Tarif Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express di Lamongan.pdf

Download (352kB)
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Dosen Farokhah Muzayinatun Niswah
Date Deposited: 07 Apr 2022 08:24
Last Modified: 07 Apr 2022 08:24
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/1844

Actions (login required)

View Item View Item