Salman, Al Faruq Al husaini and Adi Lukman, Hakim and Abdul, Majid PENGARUH FASILITAS PEMBELAJARAN DAN KUALITAS PELAYANAN DOSEN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Jurusan Keperawatan). Jurnal ekonomi dan bisnis Indonesia. (Submitted)
Text
JURNAL SALMAN.docx Download (67kB) |
Abstraksi
Abstrak Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lamongan khususnya jurusan keperawatan Angkatan 2020 sering mengalami ketidakpuasan terhadap fasilitas pembelajaran dan kualitas pelayanan dosen. Sehingga fasilitas pembelajaran dan kualitas pelayanan dosen masih harus ditingkatkan lagi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fasilitas Pembelajaran Dan Kualitas Pelayanan Dosen Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2020 Program Studi Keperawatan). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan cluster random sampling sehingga diperoleh 137 sampel. Hasil penelitian menyatakan bahwa fasilitas pembelajaran berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa. Kualitas pelayanan dosen berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa Fasilitas pembelajaran dan kualitas pelayanan dosen secara bersama – sama berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa Kata kunci : Fasilitas Pembelajaran, Kualitas Pelayanan Dosen, Kepuasan Mahasiswa
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen Fakultas Ilmu Kesehatan |
Depositing User: | Mahasiswa s1 Manajemen |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 07:36 |
Last Modified: | 22 Sep 2023 07:36 |
URI: | http://repository.umla.ac.id/id/eprint/3389 |
Actions (login required)
View Item |