Up a level |
ADNAN, MUHAMMAD QOHAR (2024) ANALISIS SWOT PADA PROGRAM PENDISTRIBUSIAN BEASISWA LAZISMU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
HIDAYATULLAH, A. SATRIA SYARIF (2024) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN PRODUK LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DI LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
Mumtahanah, Nurul Lailatul (2024) PENGARUH IIR (ISLAMIC INVESTMENT RATIO), PSR (PROFIT SHARING RATIO), ISIR (ISLAMIC INCOME RATIO), DAN ICG (ISLAMIC CORPORATE COVERNANCE) TERHADAP KINERJA KEUANGAN SERTA NILAI PERUSAHAAN BUS (BANK UMUM SYARIAH) PERIODE 2021-2023. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
NADIYA, TSABITA IZZATUN (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE DI KABUPATEN LAMONGAN PADA GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
NISA’, KHOIRUN (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN, MEREK, RELIGIUSITAS, HALAL AWARENESS, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP MINAT BELI WINGKO (STUDI KASUS MASYARAKAT KABUPATEN LAMONGAN). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
Pratiwi, Evrina Ross (2024) THE IMPACT OF THEORY PLANNED BEHAVIOUR, BRAND IMAGE AND PRODUCT IMAGE THROUGH BOYCOTT INTENTION ON WILLINGNESS TO REPURCHASE PRODUCT (CASE STUDY LAMONGAN COMMUNITY). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
Putra, Wakhid Maulana (2024) ANALISIS STATEGI PANTI ASUHAN AL MIZAN MUHAMMADIYAH LAMONGAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS DONATUR DENGAN PENDEKATAN NOISE. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
ROHMAH, LAILATUR (2024) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH SETELAH SERANGAN CYBER (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA). Tesis thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.