Items where Division is "Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen" and Year is

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | R | S | T | Y
Number of items: 10.

A

Abdul, Majid 4. PCX - Report Impact of The Covid-19 Pandemic Om Education Service Satisfaction in Higher Education. Fakultas Ekonomi dan Bisnis S1 Manajemen.

Abdul, Majid 6. HAKI PCX - Report Laporan Penelitian“Analisis Pengaruh Komunikasi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis S1 Manajemen.

Abdul, Majid rivewe budaya aris. umla.

Abdul, Majid rivewer diabatik. umla.

C

Chasanah, U and Handoyo, E Cek Plagiasi Jurnal 2: Analisis Tingkat Kegempaan Wilayah Jawa Timur Berbasis Distribusi Spasial dan Temporal Magnitude Of Completeness (Mc), a-value dan b-value. Department of Physics, Sebelas Maret University.

R

Rochmah, Sofi Machmudatul and Fajri, Mega Barokatul and Putro, Guruh Marhaenis Handoko and Megasyara, Ira ANALISIS PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN PADA INDUSTRI PERBANKAN. Jurnal Ilmu Keuangan dan Perbankan, 12 (2). ISSN 2655-9234 (Submitted)

Rosiawan, Rizky Wahyudha Student Responses to the Implementation of MBKM (Study on FEB Students who follow International Course Asia University). Inteirnational Jouirnal of Eiduicational Reiseiarch & Social Scieinceis. pp. 176-185. ISSN 2774-5406

S

Siti Nurul, Azizah and Mega Barokatul, Fajri and Erna Nur, Faizah Faktor-Faktor Internal Dan Eksternal Perusahaan Yang Dapat Memengaruhi Harga Saham Sektor Pertambangan. Jurnal Management, Business, and Accounting (MBIA). (Submitted)

T

Tika Puja, Kurnia and Jennifer Farihatul, Bait and Mega Barokatul, Fajri KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: EWOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN IPHONE. Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening: EWOM dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen iPhone. (Submitted)

Y

Yuli Novita, Sari and Jennifer Farihatul, Bait and Adi Lukman, Hakim Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Branded Thrift Melalui Lifestyle Sebagai Variabel Intervening (Mahasiswa universitas Muhammadiyah Lamongan). Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Branded Thrift Melalui Lifestyle Sebagai Variabel Intervening (Mahasiswa universitas Muhammadiyah Lamongan. (Submitted)

This list was generated on Mon Nov 25 17:30:54 2024 WIB.