Items where Division is "Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | E | F | H | I | K | M | P | R | S | T | U | V | W
Number of items: 44.

A

A'la, Rifqil (2025) ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP ‎PENJUALAN IKAN KRASAK PADA PENGOLAHAN IKAN UD ‎WAROK KABUPATEN LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Adilla, Nabil Mikyal (2025) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Warung Seafood Mr. Crab. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Afidah, Nafa Mas'ariyul (2025) Pengaruh motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap turnover intention karyawan UD.sari bumi lancar Sawo Dukun Gresik. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Afiqi, Ahmad Reza (2025) PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UMKM GULA MERAH SIWALAN (Studi Kasus Pada Produk Gula Merah Siwalan Ibu Dhohiroh Di Desa Paciran Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH LAMONGAN.

Aini, Nur (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS JASA DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MEGA FINANCE CABANG LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Amma, M.Khoirul Rizky (2025) PENGARUH PROMOSI DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ZECBERSTORE LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Aprilia, Nanda Devi (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Nilai Pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada layanan jasa cak ed delivery lamongan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Arromadhoni, Fajrul Islam (2025) Analisis pengaruh employee engagement dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Azmi, Ulul (2025) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KSPPS BMT MANDIRI SEJAHTERA JAWA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Azzari, Ayzuddin (2025) Pengaruh kualitas produk harga dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan AMDK le minerale di desa Payaman. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

B

Bayhaqi, Dany (2025) PENGARUH EVEKTIFITAS DISTRIBUSI LOGISTIK TERHADAP PENINGKATAN KESEJAHTERAAN PETANI PADA KELOMPOK TANI POLOWIJO PAYAMAN LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

E

El Fahmi, Nauval Nuha (2025) PENGARUH DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONTER IJO CELL 2 PACIRAN LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

F

Fachry, Moh.Ihsan (2025) PERAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI KEINGINAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN PRODUK GEPREK DI RUMAH MAKAN SEDAYU FRIED CHICKEN (SFC) SEDAYULAWAS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah lamongan.

Farikhah, Huwaidatul (2025) Pengaruh Word Of Mouth (WOM) dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Seblak Penak Indonesia di Banyutengah Panceng Gresik. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Firmansyah, Azra Maulana (2025) ANALISIS STRATEGI PROMOSI PRODUK SIMPANAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BMT SURYA RAHARJA CABANG PANCENG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Fitriani, Riza Nur (2025) Pengaruh Personal Selling, Sales Promotion dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Pada Goo-Cell di Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Skripsi thesis, Univeritas Muhammadiyah Lamongan.

H

Hanani, Filzah (2025) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KONFLIK PERAN GANDA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT HATNI TLOGOSADANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Hidayah, Maslahatul (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP STABILITAS HARGA SAHAM DIMODERASI NILAI PERUSAHAAN PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Huda, Alfianul (2025) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Inovasi Produk Terhadap Peningkatan Penjualan Di Ud Sari Bumi Lancar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

I

Indah, Arsella Rahmalia (2025) PENGARUH WORK LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN UD. SARI BUMI LANCAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Islamiaty, Indah (2025) PENGARUH PENERAPAN SISTEM PRODUKSI JUST IN TIME DAN FIRST IN FIRST OUT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK IKAN SUNDUK KRISPI YOSIJI BRONDONG LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

K

Khan, Muhammad Uday (2025) PENGARUH EVALUASI KINERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD. SARI BUMI LANCAR GRESIK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Khasanah, Uswatun (2025) DAMPAK DIGITAL MARKETING DAN JEJARING SOSIAL TERHADAP NIAT BELI DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA CAK ED DELIVERY LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Kholis, Irsyadun Niattan Wirul (2025) ANALISIS KINERJA TERHADAP SUSTAINABILITY PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD PADA USAHA RUMAH MAKAN SEDAYU FRIED CHICKEN (SFC) DESA SEDAYULAWAS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

M

Mercylina, Mada (2025) DAMPAK LIVE STREAMING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TINA BEAUTY DI KECAMATAN MADURAN LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Mubarok, Mohammad Ajri Rizqi (2025) STRATEGI PENGEMASAN DAGING RAJUNGAN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PT ARUNA PACIRAN LAMONGAN). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

P

Pramestya, Sri Andini (2025) DAMPAK BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA UD LINTANG JAYA BOJONEGORO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Putri, Indana Fauziati (2025) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KETERLIBATAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA ANURADHA FASHION. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Putri, Sophia Yuliana (2025) DAMPAK BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (Studi pada Konsumen Ms. Glow di Store Ms Glow Ruko LTC Jl Sunan Giri No 12 A Lamongan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

R

Rachman, Muhammad Abil Faza (2025) PENGARUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PT. ANELA KM.79 BRONDONG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Ramadhana, Ramadhana (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA PT. RMDMS YANTO INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Rasyid, Alif Rachman (2025) INTELLECTUAL QUALITY VERSUS EMOTIONAL INTELLIGENCE: STRATEGI TRANSFORMASI HUMAN RESOURCE MANAGEMENT DALAM OPTIMALISASI SELEKSI PEGAWAI (Studi Kasus Kantor PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur.). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Rizqy, Muhammad Alif Bahrina (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di KSPPS BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur Cabang Kranji. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Romadhoni, Ajrin Filayly (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN DISKON TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA SHOPEEPAYLATER PADA GENERASI Z (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Lamongan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Rosyidah, Dinny Ayu Zumrhotun (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, INKLUSI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KEUANGAN PADA MAHASISWA SE-KABUPATEN LAMONGAN DENGAN VARIABEL MODERASI GENDER. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Ruzaini, Dhiyaul Haq (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO JAYA TERUS CAMPUREJO PANCENG GRESIK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

S

Salsabilla, Elisa Resty (2025) PENGARUH CITRA DESTINASI, DAYA TARIK WISATA, FASILITAS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA WISATA WEGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Sholehah, Sintinia Ayu Nur (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, FLASH SALE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA SHOPEE (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2024). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Syahputra, Mukhlas Zein (2025) PENGARUH MOTIVASI, LOYALITAS, DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV SCORLETS SUKODADI LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhamamdiyah Lamongan.

T

Tsalitsa, Hima Maulida (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA JASA MAKE UP SAPNA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

U

Ulumuddin, Muhammad Anwar (2025) STUDI POTENSI PENERAPAN KONSEP GREEN ECONOMY PADA UNIT BUMDES KECAMATAN BLULUK KABUPATEN LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

V

Vernanda, Dilla Dwi (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Kabupaten Lamongan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

W

Wafiyyah, Qonitatin (2025) PENERAPAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) DAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA LABELLA HIJAB STORE LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Wahyuni, Siti Nur (2025) ANALISIS KINERJA LAPORAN KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL SUSTAINABILITY PERBANKAN PADA BANK BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

This list was generated on Tue Aug 19 13:40:33 2025 WIB.