Khasanah, Uswatun (2025) DAMPAK DIGITAL MARKETING DAN JEJARING SOSIAL TERHADAP NIAT BELI DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA CAK ED DELIVERY LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.
![]() |
Text
Halaman Pernyataan Orisinalitas_USWATUN KHASANAH_2101010210.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
Lembar Persetujuan_Uswatun Khasanah_2101010210.pdf Download (228kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan_Uswatun Khasanah_2101010210.pdf Download (333kB) |
![]() |
Text
Halaman Judul_Uswatun Khasanah_2101010210.pdf Download (426kB) |
![]() |
Text
BAB 1_Uswatun Khasanah_2101010210.pdf Download (422kB) |
![]() |
Text
BAB 2_Uswatun Khasanah_2101010210.pdf Download (618kB) |
![]() |
Text
BAB 3_Uswatun Khasanah_2101010210.pdf Restricted to Repository staff only Download (449kB) |
![]() |
Text
BAB 4_Uswatun Khasanah_2101010210.pdf Restricted to Repository staff only Download (551kB) |
![]() |
Text
BAB 5_Uswatun khasanah_2101010210.pdf Download (304kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka_Uswatun Khasanah_2101010210 (2).pdf Download (298kB) |
![]() |
Text
Lampiran_Uswatun Khasanah_2101010210.pdf Download (1MB) |
Abstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak Digital Marketing dan Jejaring Sosial terhadap Niat Beli dengan Electronic Word Of Mouth sebagai Variabel Moderasi pada Cak ED Delivery Lamongan. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan layanan Cak ED Delivery dan berdomisili Lamongan. Sampel penelitian ini berjumlah 1003 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan bantuan software SmartPLS 4. Berdasarkan analisis yang sudah dilakukan diperoleh hasil, digital marketing, jejaring sosial dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Electronic word of mouth tidak memoderasi digital marketing terhadap niat beli dan Electronic word of mouth memoderasi jejaring sosial terhadap niat beli. Kata kunci : Niat Beli, Digital Marketing, Jejaring Sosial, dan Electronic Word of Mouth
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Niat Beli, Digital Marketing, Jejaring Sosial, dan Electronic Word Of Mouth |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Divisions: | Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Uswatun Khasanah |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 07:36 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 07:36 |
URI: | http://repository.umla.ac.id/id/eprint/5440 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |