PENGARUH PROMOSI DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ZECBERSTORE LAMONGAN

Amma, M.Khoirul Rizky (2025) PENGARUH PROMOSI DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ZECBERSTORE LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Lamongan.

[img] Text
Halaman Pernyataan Orisinalitas_M.KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212.pdf

Download (350kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan_M.KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212.pdf

Download (209kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan_M.KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212 (2).pdf

Download (380kB)
[img] Text
Halaman Judul_M. KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212.pdf

Download (262kB)
[img] Text
Bab 1_M.KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Bab 2_M.KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212.pdf

Download (161kB)
[img] Text
Bab 3_M.KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[img] Text
Bab 4_M.KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)
[img] Text
Bab 5_M.KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212.pdf

Download (39kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_M.KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212.pdf

Download (182kB)
[img] Text
Lampiran_M.KHOIRUL RIZKI AMMA _2101010212.pdf

Download (512kB)

Abstraksi

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi Digital dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Zecberstore Lamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan jumlah sampel sebanyak 101 responden yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Instrumen penelitian berupa kuesioner disebarkan melalui Google Form. Teknik analisis data menggunakan SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Digital berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, serta Promosi Digital dan Citra Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Zecberstore Lamongan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi Digital, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: M. Khoirul Rizki Amma
Date Deposited: 22 Jul 2025 02:15
Last Modified: 22 Jul 2025 02:15
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/5429

Actions (login required)

View Item View Item