ANALISIS PENERAPAN TARGET PENJUALAN SMARTPHONE DENGAN METODE COST PLUS PRICING DI GERAI ZAM-ZAM CELL BRONDONG

Ira, Megasyara and Ninik, Mas’adah and Anggra, Yanuarta (2024) ANALISIS PENERAPAN TARGET PENJUALAN SMARTPHONE DENGAN METODE COST PLUS PRICING DI GERAI ZAM-ZAM CELL BRONDONG. [Experiment]

[img] Text
10 ANALISIS PENERAPAN TARGET PENJUALAN SMARTPHONE DENGAN METODE COST PLUS PRICING DI GERAI ZAM-ZAM CELL BRONDONG.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.umla.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstraksi

RINGKASAN Harga jual adalah sejumlah biaya yang dikeluarkan perusahaan untuk memproduksi suatu barang atau jasa ditambah dengan persentase laba yang diinginkan perusahaan, karena itu untuk mencapai laba yang diinginkan oleh perusahaan salah satu cara yang dilakukan untuk menarik minat konsumen adalah dengan cara menentukan harga yang tepat untuk produk yang terjual. Tujuan adanya penelitian ini yang pertama, untuk mencapai target dalam penjualan smartphone di Gerai Zam-Zam Cell Brondong. Kedua, untuk mengetahui hubungan penerapan target penjualan smartphone terhadap peningkatan biaya di Gerai Zam-Zam Cell Brondong. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan Uji Hipotesis dengan tujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan penerapan target penjualan smartphone terhadap peningkatan biaya di Gerai Zam-Zam Cell Brondong.

Item Type: Experiment
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Admin 1 umla
Date Deposited: 01 Jul 2024 03:41
Last Modified: 01 Jul 2024 03:41
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/4409

Actions (login required)

View Item View Item