PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) SEBAGAI PENINGKATAN PENJUALAN BISNIS (PENGABMAS)

ADI LUKMAN, HAKIM and ERNA NUR, FAIZAH and APRILIA AYU, FADTMAWATI and IMROATUS, SALSABILAH (2024) PELATIHAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) SEBAGAI PENINGKATAN PENJUALAN BISNIS (PENGABMAS). Universitas Muhammadiyah Lamongan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
view

Download (94kB)
Official URL: https://repository.umla.ac.id/cgi/users/home?scree...
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Admin 1 umla
Date Deposited: 15 Jun 2024 07:04
Last Modified: 15 Jun 2024 07:04
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/4298

Actions (login required)

View Item View Item