Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian di Rumatama Bigmart (Turnitin)

Masruroh, Masruroh and Nur Izza, Firdausi (2024) Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian di Rumatama Bigmart (Turnitin). Universitas Muhammadiyah Lamongan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
2 ARTIKEL 1.docx.pdf

Download (5MB)
Official URL: https://repository.umla.ac.id/cgi/users/home?scree...
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Admin 1 umla
Date Deposited: 25 Mar 2024 09:20
Last Modified: 25 Mar 2024 09:20
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/4098

Actions (login required)

View Item View Item