Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian di Rumatama BigMart

Masruroh, Masruroh and Nur Izza, Firdausi (2024) Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian di Rumatama BigMart. Universitas Muhammadiyah Lamongan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
1 PEER REVIEW KARYA ILMIAH.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.umla.ac.id/cgi/users/home?scree...
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin 1 umla
Date Deposited: 25 Mar 2024 09:14
Last Modified: 25 Mar 2024 09:14
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/4097

Actions (login required)

View Item View Item