Strategi Pemasaran dalam rangka meningkatkan kuota calon jama`ah Umroh dan Haji Plus di PT. Tawwabiin Sedayu Lawas Brondong Lamongan (anti plagiasi)

Ardie, Kusumawan (2024) Strategi Pemasaran dalam rangka meningkatkan kuota calon jama`ah Umroh dan Haji Plus di PT. Tawwabiin Sedayu Lawas Brondong Lamongan (anti plagiasi). Universitas Muhammadiyah Lamongan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
new 329-654-1-SM (Penelitian 2).pdf

Download (4MB)
Official URL: https://repository.umla.ac.id/cgi/users/home?scree...
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin
Date Deposited: 15 Jan 2024 03:48
Last Modified: 15 Jan 2024 03:48
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/3604

Actions (login required)

View Item View Item