Strategi Pemasaran dalam rangka meningkatkan kuota calon jama`ah Umroh dan Haji Plus di PT. Tawwabiin Sedayu Lawas Brondong Lamongan

Ardie, Kusumawan (2024) Strategi Pemasaran dalam rangka meningkatkan kuota calon jama`ah Umroh dan Haji Plus di PT. Tawwabiin Sedayu Lawas Brondong Lamongan. Universitas Muhammadiyah Lamongan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
2 Hasil Penilaian Sejawat ok.pdf

Download (723kB)
Official URL: https://repository.umla.ac.id/cgi/users/home?scree...
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Admin
Date Deposited: 15 Jan 2024 03:43
Last Modified: 15 Jan 2024 03:43
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/3603

Actions (login required)

View Item View Item