Zahrotul, Ma’asah (2023) PERLINDUNGAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF NORMA BISNIS ISLAM. Universitas Muhammadiyah Lamongan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Text
peer review jurnal.pdf Download (344kB) |
Official URL: http://repository.umla.ac.id/cgi/users/home?screen...
Abstraksi
Abstraksi Perlindungan konsumen bukan merupakan hal baru dalam kehidupan masyarakat Indonesia yang sangat majemuk, namun pelanggaran-pelanggaran terhadap perlindungan konsumen tidak jarang terjadi, konsumen selalu pada posisi yang sangat lemah, dan eronisnya konsumen khususnya di Indonesia tidak semua dapat secara teliti dan kritis dalam menilai suatu produk barang dan atau jasa, sehingga dapat dengan mudah diperdaya oleh para produsen.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Divisions: | Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 07:18 |
Last Modified: | 28 Jul 2023 07:18 |
URI: | http://repository.umla.ac.id/id/eprint/3107 |
Actions (login required)
View Item |