Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rumah Makan Sfc Sedayulawas-Brondong-Lamongan

Suyitno, Suyitno (2023) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rumah Makan Sfc Sedayulawas-Brondong-Lamongan. Universitas Muhammadiyah Lamongan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
8. Peer Review Jurnal Nasional 3.pdf

Download (69kB)
Official URL: http://repository.umla.ac.id/cgi/users/home?screen...
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dosen Suyitno Suyitno
Date Deposited: 20 Jul 2023 06:26
Last Modified: 20 Jul 2023 06:26
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/3101

Actions (login required)

View Item View Item