TURNITIN PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO

Elvina, Assadam (2022) TURNITIN PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO. TURNITIN PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO.

[img] Text
TURNITIN PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO.pdf

Download (4MB)
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Mrs Elvina Assadam
Date Deposited: 08 Apr 2022 06:59
Last Modified: 08 Apr 2022 07:04
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/1849

Actions (login required)

View Item View Item