Elvina, Assadam (2020) PEER REVIEW PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO. JEMBER, JEMBER.
Text
PEER REVIEW PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO.pdf Download (603kB) |
Official URL: http://jurnal.umla.ac.id/index.php/JEMBER/article/...
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah |
Divisions: | Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mrs Elvina Assadam |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 06:57 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 06:57 |
URI: | http://repository.umla.ac.id/id/eprint/1847 |
Actions (login required)
View Item |