PEER REVIEW PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO

Elvina, Assadam (2020) PEER REVIEW PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO. JEMBER, JEMBER.

[img] Text
PEER REVIEW PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO.pdf

Download (603kB)
Official URL: http://jurnal.umla.ac.id/index.php/JEMBER/article/...
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Divisions: Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Mrs Elvina Assadam
Date Deposited: 08 Apr 2022 06:57
Last Modified: 08 Apr 2022 06:57
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/1847

Actions (login required)

View Item View Item