Elvina, Assadam (2020) PEER REVIEW PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO. JEMBER, JEMBER.
![]() |
Text
PEER REVIEW PENGARUHI PELAYANAN KUALITAS DAN PERSEPSI HARGAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DI MINIMARKET ARINA MARTI PAYAMAN SOLOKURO.pdf Download (603kB) |
Official URL: http://jurnal.umla.ac.id/index.php/JEMBER/article/...
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah |
Divisions: | Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mrs Elvina Assadam |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 06:57 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 06:57 |
URI: | http://repository.umla.ac.id/id/eprint/1847 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |