Hasil Uji Plagiasi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Tarif Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express di Lamongan

Niswah, Farokhah Muzayinatun Hasil Uji Plagiasi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Tarif Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express di Lamongan. Universitas Muhammadiyah Lamongan.

[img] Text
[Turnitin] Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Tarif Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express di Lamongan.pdf

Download (2MB)
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Universitas Muhammadiyah Lamongan > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Dosen Farokhah Muzayinatun Niswah
Date Deposited: 07 Apr 2022 08:20
Last Modified: 07 Apr 2022 08:20
URI: http://repository.umla.ac.id/id/eprint/1839

Actions (login required)

View Item View Item